Senin, 09 November 2015

Bagaimana indahnya mencinta?



Sudah cukup 6 tahun aku merasakan sakitnya mencintai namun tak pernah untuk dimengerti.
sungguh aku tak mengerti kenapa mencintai bagiku menyakitkan, tp tak pernah ku pungkiri bagaimana adanya diriku ini, aku sadar bahwa aku bukanlah wanita yg diidamkan oleh banyak pria tapi apakah dengan keadaan yang ku miliki ini membuat aku tak pernah merasakan indahnya mencinta.
sungguh saat ini aku tak tau entah benar atau tidak saat aku berlaku seperti ini padanya, aku diam dan menjauh darinya.
tapi sepertinya dia tak pernah menghiraukanya, dia seperti tak perduli dengan sikapku yg berubah padanya.
sungguh aku sakit saat harus memaksakan diri ini untuk semakin melupakannya aku tak mampu jika menjauh darinya, tp inilah yg harus aku lakukan agar aku dapat segera melupakanya walau  ku tau hati ini tidak dapat melupakanya begitu saja karna aku mudah mencinta namun sulit utuk melupakan.
memang aku belum pernah katakan apapun tentang perasaanku ini padanya, tapi apakah dia tidak mampu untuk peka terhadap suatu perasaan, menurutku orang yang sudah dewsa mampu meraskaan suatu hal yg mungkin terlihat langsung dihadapan matanya tp kenapa tidak denganya, dia tak mampu merasakannya.





saat seperti ini aku selalu terbayang ketika kita selalu bersama bercanda, tertawa, cerita, hingga bersama menelusuri jalan yg ada.
hal itu begitu indah ku rasa walau hanya beberapa saat saja.
kenapa cinta hadir jika hanya membuat sakit, kenapa dia hadir saat diri ini sudah mampu untuk berdiri teguh tanpa sebuah cinta dan dia patahkan semua itu namun dia pula yg  menghancurkannya.
ya Allah sungguh aku tak mampu jika harus seperti ini, buat aku  untuk segera melupakanya.
jagalah hati ini ya Allah, buat aku mampu berdiri tanpa sebuah cinta dan Kau tunjukan nanti siapa yg tepat untukku kelak.


-Gn-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar